Cara Menggunakan Aplikasi Phonto

Hallo teman desainku.. kalian suka mengedit foto sebelum diposting di media sosial? Atau mungkin suka menambahkan berbagai macam teks pada sebuah gambar agar terlihat lebih menarik? Nah jika kalian mencari aplikasi semacam itu, maka salah satu pilihannya adalah aplikasi Phonto.

Aplikasi Phonto sendiri adalah aplikasi editing foto yang memungkinkan penggunanya untuk menambahkan berbagai teks keren dan lucu di sebuah gambar yang diinginkannya. Selain gratis, aplikasi ini juga memiliki beragam fitur dan kumpulan teks yang cukup lengkap untuk digunakan.

Lalu bagaimana cara menggunakannya? Untuk mengetahui secara lebih detil cara penggunaan Phonto beserta trik untuk menambahkan jenis font yang bisa digunakan, kalian bisa menyimaknya di bawah ini:

Cara Menggunakan Phonto

Cara Menambahkan Tulisan pada Foto menggunakan Phonto

  1. Langkah pertama pastikan bahwa kalian sudah menginstall aplikasi Phonto, baik melalui App Store ataupun Google Play Store
  2. Masukkan gambar yang ingin ingin di-edit. Kalian bisa menggunakan foto yang sudah disimpan di dalam galeri ataupun yang baru diambil menggunakan kamera
    Cara Menggunakan Aplikasi Phonto
  3. Untuk menambahkan teks, pilih ikon pensil
    Cara Menggunakan Aplikasi Phonto
  4. Lakukan proses editing sesuai dengan kebutuhan kalian. Terdapat beberapa menu penyuntingan, mulai dari Text, Font, Style, Size, Tilt dan Move.
    Cara Menggunakan Aplikasi Phonto
  5. Jika proses editing sudah selesai, cukup pilih ikon save.
    Cara Menggunakan Aplikasi Phonto
  6. Selesai

Nah seperti itulah cara menggunakan aplikasi Phonto, selamat mencoba.

0 Response to "Cara Menggunakan Aplikasi Phonto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel