SETINGAN UNDANGAN ERBA 88183

Setingan Undangan Erba 88183

Undangan pernikahan dengan desain yang elegan dan simple ini sangat terjangkau lho ...

Undangan erba model 88183 adalah salah satu contoh undangan dengan desain unik yang tersedia di Oemah Wedding. Undangan pernikahan memiliki berbagai model dan desain, kalo kamu lagi cari model undangan terbaru dengan tampilan desain yang elegan dan unik, Oemah Wedding memiliki banyak pilihan. Ada berbagai model undangan pernikahan simple dan unik dengan harga murah.

Kemudahan mencetak undangan dengan bahan yang sudah jadi atau sudah ditemplate atau desain sudah fix, memudahkan bagi pengusaha cetak undangan. selain bisa menjual dengan kuantitas kecil juga bisa menjual dengan harga yang relatif lebih murah.


Undangan Erba 88183

Blanko undangan dari brand yang satu ini terbilang populer. selain harga yang murah juga template desain yang banyak ragamnya, membuat daya tarik tersendiri bagi konsumen maupun pengusaha cetak undangan memilih produk ini.

bagi yang menginginkan harga murah atau kuantitas tidak banyak, kartu undangan ini sangat cocok dipilih. jika dibandingkan dengan undangan custom yang mengharuskan memesan dengan batas minimum order, undangan yang satu ini dijual dengan satuan pcs. menurut saya sangat cukup menarik jika kita bahas.


Harga Undangan Erba 88183

Harga blanko undangan ini sangatlah murah, jika kita serching di marketplace indonesia harganya berpariatif dari mulai 500 - 1000 rupiah. di daerah saya blanko ini dijual dengan harga Rp. 850,- sudah include dengan plastik dan label undangan. Tentunya setiap toko yang menjual akan berbeda-beda harga.


Bahan Undangan Erba 88183

Undangan Erba 88183 cocok untuk acara spesial kamu, dengan harga yang murah namun dengan tampilan desain amplop unik dan elegan. Undangan Pernikahan Erba 88183 merupakan jenis undangan pernikahan soft cover dengan menggunakan bahan kertas BC.

Bagi yang membutuhkan Setingan Undangan Erba 88183 Corel Draw X7 Silahkan Download Gratis.

0 Response to "SETINGAN UNDANGAN ERBA 88183"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel