Ads

CETAK UNDANGAN SENDIRI LEBIH MURAH

Apakah anda salah satu orang yang ingin pernikahan anda meriah tapi dengan biaya MURAH?
dijaman sekarang, tekhnologi semakin canggih, jasa pelayanan kini sudah menghampiri pintu rumah anda, bagaimana tidak, semua keperluan dan kebutuhan anda kini bisa didapatkan secara online dengan mudah.

seperti yang saya alami sekarang, perlu barang tinggal cari di marketplace kesukaan dan tinggal tunggu barang tersebut datang kerumah. berbeda dengan dahulu kala semasa saya masih muda, (cieee udah tua) kalau perlu barang harus ngangkot cari barang ke pasar, itupun kalau barangnya ada, kalau tidak ada ya pulang lagi dengan tangan hampa.

nah bagi anda yang membutuhkan kartu undangan tapi pesan ke sini ngga tau caranya, pesan online belum percaya, kebetulan budget pas-pasan, saya kasih solusinya.

Cetak Undangan Sendiri Dijamin Lebih Murah

mencetak undangan sendiri dengan desain sesuka kita hal tersebut sangat bisa terwujud, yang anda perlukan adalah membuat konsep dan menyiapkan bahan-bahannya:
  1. Memilih Desain
  2. Membuat Desain
  3. Cetak Desain

Memilih Desain

menentukan desain adalah prioritas utama, saat anda mau membuat sebuah kartu undangan pilihlah desain yang anda sukai, bisa dicari di google atau anda bisa beli katalog kartu undangan, nah disini yang saya sarankan adalah membuat kartu undangan yang sudah tersedia blankonya di toko.
anda bisa pergi ke toko kartu undangan dan memilih desain blankonya disana. selain lebih efektif anda bisa mencari harga yang sesuai dengan keungan anda.
biasanya kartu undangan blanko itu sudah satu paket conto balnko undangan erba 88165 seperti gambar dibawah ini

Blanko Undangan Erba

ketika anda membeli blanko tersebut biasanya anda sudah mendapatkan satu paket yaitu Blanko Undangan, Plastik dan Kertas Label 103. ini akan membuat anda lebih praktis karena tidak usah mencari lagi barang pelengkapnya ke toko lain, tapi tidak semua toko melakukan hal tersebut.

Membuat Desain

Setelah anda mendapatkan blankonya kemudian kita lanjut ke tahap Desain, yang harus anda lakukan adalah menulis kata-kata dengan software editing seperti Corel Draw atau Photoshop bahkan bisa menggunakan MS Word, anda tinggal sesuaikan desain anda supaya pas pada blanko yang sudah anda beli.

Desain Undangan Dengan Corel Draw

Cetak Undangan

nah setelah anda mendesain undangan tersebut, kini saatnya anda mencetak desainnya ke kartu undangan tadi, caranya cetak undangan tersebut dnegan printer yang anda miliki hal ini juga bisa anda buat untuk usaha lho.
kalau tidak punya printer boleh pinjam ke temenya, kemudian cetak lah satu demi satu blanko tersebut dan lipat lalu masukan pada plastik undangan yang telah anda beli.
dengan begitu anda sudah bisa membuat Kartu Undangan Sendiri dengan biaya murah.

Printer yang digunakan bisa printer canon, epson atau yang lain, kebetulan kalau saya menggunakan peinter Epson.

Cetak Undangan Dengan Printer Epson



0 Response to "CETAK UNDANGAN SENDIRI LEBIH MURAH"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel