Mengenal Brush Tool dan Memilih Brushes Pada Adobe Photoshop

Hai sahabat Desainku, sekarang kita masuk ke pengenalan brush tool pada Adobe Photoshop

Sekarang mari kita langsung ke pengenalannya!

Mengenal Brush Tool dan Memilih Brushes

Brush tool yaitu alat yang ada pada Adobe Photoshop yang berfungsi untuk memberikan warna pada objek yang kita kerjakan.

Apa Kegunaannya?

Sama seperti font, kita juga dapat menambahkan brush khusus yang bebas royalti. Dengan settingan brush, kita dapat mengubah ukuran, bentuk, dan transparansi sapuan brush kita untuk mencapai sejumlah efek visual yang berbeda.

Brush adalah salah satu cara yang bagus untuk menambahkan beberapa aksen visual ke objek kita. Adobe Photoshop memulai dengan pilihan brush bagus yang dapat kita gunakan untuk membersihkan grafik dan membuat beberapa efek visual dasar.

Di Mana Letaknya?

Bilah alat di sebelah kiri.

Mengenal Brush Tool dan Memilih Brushes

Setelah kamu mengklik ikon Brush Tool, semua pengaturan dan opsi brush akan muncul di bagian atas layar laptop atau PC kamu. Pengaturan ini memungkinkan kamu mengubah ukuran brush, opasitas, flow, dan lain sebagainya.

Untuk Menggunakan Brush Tool

Brush tool sangat cocok untuk kamu yang suka menambahkan aksen desain ke konten-konten. Saat memakai brush, aku selalu menyarankan untuk menambahkan lapisan baru biar kamu tidak melukis di atas elemen lainnya. Kamu bisa memilih warna dari koleksi foto kamu, atau menggunakan warna custom.

Mengubah pengaturan brush mampu memberikan tampilan dan gaya kamu yang sangat jauh berbeda. Jangan takut untuk mencobanya dengan semua brush custom kamu.

0 Response to "Mengenal Brush Tool dan Memilih Brushes Pada Adobe Photoshop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel