Ads

3 Cara membuat Logo Online Dengan Mudah dan Gratis

Sebuah logo merupakan representasi visual dari suatu perusahaan. Idealnya, logo harus bisa digunakan untuk mempromosikan merek (brand) baik secara online maupun offline. Karena itulah logo sangat penting untuk membangun identitas perusahaan. Saat ini, membangun indentitas merek dengan logo yang unik sudah menjadi keharusan di tengah persaingan bisnis yang ketat.

Perusahaan-perusahaan besar selalu ingin mendapatkan pengakuan, untuk itu mereka membuat logo yang mengesankan, mudah dikenali pelanggan, universal, dan sesuai dengan periode waktu tertentu. Secara umum logo bisa dibedakan menjadi tiga jenis, yaitu logo yang menggunakan huruf seperti Google. Lalu, ada logo yang menggunakan simbol seperti NIKE, dan ada juga logo dengan gambar yang mewakili jenis bisnis yang dijalankan perusahaan.

Logo adalah objek yang sangat mudah melekat dalam ingatan dan dapat mendefinisikan begitu banyak arti yang berbeda. Maka dalam merancang logo, sangat penting untuk menyadari komitmen yang mendukung identifikasi merek yang akan mewakili nilai perusahaan dalam cara yang berbeda.

Membuat logo online dengan mudah dan cepat

Saat ini sudah banyak layanan online logo maker yang bisa kamu temukan di internet. Dengan beragam fitur dan kemudahaan yang ditawarkan, kamu bisa membuat logo hanya dalam beberapa klik saja. Cukup unggah gambar atau elemen grafis ke website layanan pembuatan logo tersebut, lalu sesuaikan warna logo dan tambahkan teks. Kamu dapat memiliki logo keren untuk merek bisnismu dalam sekejap.

Desain logo keren secara gratis

Logo adalah aset paling berharga bagi sebuah bisnis. Dengan logo, kamu bisa membangun komunikasi dan mendapatkan kepercayaan pelanggan. Nah, apakah kamu ingin membangun identitas merek dengan logo yang unik tapi tidak tahu cara membuatnya?

Tidak usah khawatir, kamu bisa menggunakan jasa desain logo dengan harga yang cukup terjangkau atau kamu bisa menggunakan layanan di bawah ini untuk membuat logo online dengan mudah dan gratis.

Hatchful

Hatchful

Hatchful adalah aplikasi mobile untuk iOS dan Android yang dapat membantu kamu membangun identitas visual dari nol. Sebelumnya kamu cukup menjawab beberapa pertanyaan mengenai bisnismu dan Hatchful akan merekomendasikan desain logo yang sesuai dengan brand bisnis kamu.

Selain itu, kamu juga bisa menyesuaikan warna dan jenis font terbaik yang akan digunakan, termasuk ukuran logo untuk platform media sosial. Aplikasi ini tersedia dalam versi gratis dan berbayar untuk template logo premium jika kamu ingin menggunakannya.

Logojoy

Logojoy

Logojoy membuat proses pembuatan logo online menjadi lebih mudah, dengan mengajukan beberapa pertanyaan kepadamu secara otomatis layanan ini membuat logo berdasarkan jawaban kamu. Jika kamu kurang menyukai logo yang direkomendasikan, kamu dapat meminta lebih banyak lagi logo yang ditampilkan untuk dipilih. Setelah itu, kamu tetap bisa mengedit logo yang sudah kamu pilih agar sesuai dengan yang kamu ingingkan.

GraphicSprings Logo Creator

GraphicSprings Logo Creator

GraphicSprings adalah salah satu layanan pembuatan logo online yang paling populer. Kelebihannya ada pada fitur editing yang bisa dibilang cukup profesional seperti layaknya menggunakan Adobe Photoshop, Illustrator maupun Corel Draw. Ada juga fitur hebat lainnya yang tersedia, yaitu kamu bisa memilih jenis logo berdasarkan pada industri bisnis kamu. Misalnya, industri makanan dan minuman, teknologi dan sebagainya.

Kesimpulan

Gunakan logo untuk menciptakan identitas merek yang kuat yang akan membedakan bisnis kamu dari kompetitor dan membantu calon pelanggan mengenali bisnis kamu dengan mudah. Manfaatkan logo yang sudah kamu buat secara optimal dengan menyertakannya di semua dokumen resmi dan media pemasaran seperti kartu nama, situs web (company profile, toko online) dan akun media sosial.

Itulah 3 Cara Membuat Logo Online dengan Mudah & Gratis, semoga bermanfaat.

0 Response to "3 Cara membuat Logo Online Dengan Mudah dan Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel