Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SETINGAN UNDANGAN ERBA 8879

Setingan Undangan Erba 8879

Undangan pernikahan Erba 8879 dengan desain yang elegan dan simple ini memang sangat terjangkau lho ...

Blanko Undangan ERBA 8879 ini cocok untuk sobat yang ingin mencari desain undangan yang minimalis, simpel dan elegan. Warna dari desain blanko undangan ini adalah abu-abu.

Dan pada desain cover, diberikan efek cetak Hot Print silver yang memberikan efek mengkilat pada desain. Blanko undangan ini bertemakan desain bunga beserta tangkainya, seperti bunga anggrek.

Setingan Undangan Erba 8879

Download Setingan Undangan Erba 8879

Blanko undangan dari brand yang satu ini terbilang populer. selain harga yang murah juga template desain yang banyak ragamnya, membuat daya tarik tersendiri bagi konsumen maupun pengusaha cetak undangan memilih produk ini.

bagi yang menginginkan harga murah atau kuantitas tidak banyak, kartu undangan ini sangat cocok dipilih. jika dibandingkan dengan undangan custom yang mengharuskan memesan dengan batas minimum order, undangan yang satu ini dijual dengan satuan pcs. menurut saya sangat cukup menarik jika kita bahas.


Harga Undangan Erba 8879

Harga undangan ini terbilang sangat murah, dan pastinya bukan murahan. Walaupun murah, blanko ini tetap berkelas. Harga blankonya saja Rp.550,- dan biaya cetak /sisi Rp.400,-. Undangan ini bisa dijual dengan harga kisaran Rp.1.000 - Rp.1.500 (sudah termasuk plastik dan label nama). Tergantung banyaknya jumlah pemesanan.


Bahan Undangan Erba 8879

Undangan Erba 8879 cocok untuk acara spesial kamu, dengan harga yang murah namun dengan tampilan desain unik dan elegan. Undangan Pernikahan Erba 8879 merupakan jenis undangan pernikahan soft cover dengan menggunakan bahan kertas BC.

Bagi yang membutuhkan Setingan Undangan Erba 8879 Corel Draw X7 Silahkan DOWNLOAD Gratis.

1 comment for "SETINGAN UNDANGAN ERBA 8879"